ML di jogja

Gudeg Mercon no. XX From ngoik 4/5/2012 Umur: 21-25 tahun DC: sesuai kesepakatan Face (of 10): 7 Body (of 10): 7 Boobs: 34/36 A/B FJ (of 10): 10 (sempurna) FK (of 10): 10 (sempurna) BJ (of 10): 10 (sempurna) HJ (of 10): 7 Attitude (of 10): 10 (sempurna) Overall (of 10): 10 (sempurna) Extra: CIM RO ?: Yes Siang para suhu suhu pelendiran Jogja..special thanks to suhu ngoik n suhu Nightmare696 setelah pulang dari jogja dan hibernasi selama 12 jam, n bersantai ria dan beraktifitas seperti biasa, ane sempetin buat FR untuk para pelendiran sebelum ane brangkat ke jogja, ane cari2 di berbagai forum, awalnya ane uda dapet wp, tp sayank doi kaga bisa karena lagi palang merah :nangis:akhirnya ane nemu lapak suhu ngoik dan dapet respons yg cepat, mohon maaf kepada suhu ngoik karena ane bawel n rewel pilih2 TO, harap maklum dalam perjalanan ke jogja ane sempetin bawa laptop untuk menunggu info tentang wp di jogja (mohon maaf juga kepada para suhu yg ane PM 1 per 1, tp kalo maw kasih info gpp kok, jd ane bs prepare sblum ke jogja lagi ) finally ane pilih menu Gudeg mercon XX dari pilihan suhu ngoik, yang katanya jago BJ :kaget: ane pikiranya uda ngebayangin rasanya, katanya bisa crot dulu pas di BJ, ga lama nocan dapet n ane hub doi, teryata namanya mizz I, ane langsung 2 the point untuk LT, akhirnya deal n doi dateng jam 1 setelah ane menunggu 1jam. hacinnnnn bunyi ring tone sms ane, ternyata doi uda d depan hotel dan ane jemput ke bawah, langsung ane bawa ke kamar, ngobrol bentar sambil smoking langsung doi siap2, ga lama doi langsung lucutin celana ane :kaget: doi langsung bersihin Mr P ane yg uda tegang pake tisu basah, katanya biar bersih lagi, ane jadi karena ane uda dibugilin duluan. langsung doi menjilat paha dan area mr.p (kaya mandi kucing) ga lama langsung FK, sambil remes2 dada doi trus doi :bj: ane, ternyata lumatannya luar biasa, ga kena gigi, dan juga ada Rpmnya pas d BJ + dengerin rintihan doi waktu BJ ane, tp untungnya ane masih biasa tahan selama 15 menit doi BJ ane, langsung ane bilang, “sini kamu, gantian” saatnya kukeluarkan jurus oral ane dalam hati ane (para mantan ane suka ama oralan ane) langsung ane oral doi+:kobel:mq doi , suaranya bener2 keras banget, ane takut kedengeran ama tetangga kamar ane, dari mulai posisi doi tiduran ampe doi nungging ane oral trus, n doi dapet O berkali2. setelah oralin doi, doi langsung :bj:ane lagi n pasang caps, langsung ambil posisi :ds: mulai dari RPM rendah trus ke tinggi, doi selalu bilang “ohhh Fuckk” n dapet O mulu, trus ane kepikiran pingin akhirnya doi mau, langsung ane lepasin adek ane dari lubang maut n lepas caps, ga lama langsung crottttt di mulut doi dilumat habis cairannya, adek ane pun juga bersih bersih-bersih n ngobrol bentar sambil udud skipp…..skip…. ga lama ronde 2 dimulai, mulai dari FK sambil tiduran tus doi langsung :bj: ane, sedangkan ane sibuk mainan mq doi :kobel: mulai dari 1 jari ampe 3 jari , ga lama ganti posisi :69:rasanya nikmat banget (suara saling bersahutan) trus ane uda ga tahan pingin masukin ke mq doi, pasang caps langsung posisi :wot: dengan penuh RPM dan berganti posisi terbalik doi lansung oral lagi dan berlanjut posisi duduk berhadapan dengan tangan doi digesek2kan d mqnya + RPM tingii doi O mulu, doi langsung :bj:ane lagi (sayank msh ada caps y jd ga kerasa banget) sambil jilatin d sekitar paha , ga lama ambil posisi :wot: dengan penuh desahan + “ohhh fuckkkk” dengerinnya jadi tambah bersemangat ane, selama 15 menit ampe doi kepanasan n dapet O, trus lanjut mainin adek ane pake lidah y dan ga lama ane ambil posisi :mot: + RPM tinggi lagi, doi dapet O lagi dan disusul ane, nikmatnya lendir ke 2 dilepaskan , ga lama bersih2 n lanjut ngobrol2, wah ternyata udah jam 3.15, lama juga y 2jam bertempur truz, akhirnya ane ngobrol2 ama doi n curhat ama doi, ternyata doi punya kemampuan membaca watak / sifat seseorang, ane tes mulu bener semua jawabannya, anak Indigo x yah? akhirnya doi jam 5 minta ijin pulang karena maw istirahat juga n ada urusan, ga lama doi cipika cipiki ane n pulang deh kesimpulan : anaknya baik, GFE, ga rese, baru pertama x main ama doi, bener2 terpuaskan, doi bener2 tau apa keinginan ane, next time ama doi lagi dengan cerita yg lebih seru (ane uda panning ama doi) Sorry penampakan gelap,jadi ane tampilin beberapa saja, karena penerangan di kamar kurang, n ane kagak bisa ambil lewat HP, karena pesen doi ga boleh pegang HP saat exe. :nangis:

This entry was posted in cerita dewasa and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

