pengalaman beberapa hari di salon jogja

1. Delim* Salon with miss Nin*

Berawal dari nubie yang kesasar di forum n blog yang berkaitan dengan dunia lendir, akhir nya nubie tau ternyata banyak banget salon2 di jogja yang menawarkan jasa ++, Salah satu nya adalah salon Delim* di jalan palagan tentara pelajar. Di sinilah pertama kali nya nubie merasakan nikmatnya dunia perlendiran. 
waktu itu hari masih pagi sekitar jam 10an, nubie sepulang nya dari kampus langsung menuju TKP. sempat ragu juga waktu itu, udah mau belok kesalon tp ga jadi.  trus nubie putar balik siapkan mental dan mampir deh ke salon tsb.
di sana di sambut 2 kapster yang lg berdandan, nubie bilang mw pijet (ngomongnya rada grogi ). ternyata nubie kepagian nih, seharusnya ada 7 kapster. tp sudah terlanjur mampir akhir nya ku pilih kapster bernama Nin*.

setelah masuk kamar brsama Nin*, mulai lah pijit2. mungkin skitar 30 menitan. sambil SSI akhirnya dia buka harga 350rb FJ. kutawar 300rb agak susah juga, mungkin krn td smpet ngomong kalo pertama kali ke tempat ginian. tp krn uda sering baca FR dari suhu2. akhirnya nubie dapet deh DC 300rb.
di mulai deh menu plus plus nya. di mulai dengan BJ yang nikmat, sambil aku serang dengan cipok2an di toket. mau jilmek ga boleh jorok katanya. 
trus dia mulai minta masukin, kata dia ga usah pake caps. sempet ragu juga, tp lobang udah d dpn mata akhirnya nubie hajar aja tuh. MOT sm doggy doang, lupa minta WOT  akhirnya crots juga di perut doi. dah puas bersih2, bayar ongkos. trus say bye2. 

Spek : Nin* katanya umur 30th asal solo
face : panlok cantik, ga kliatan klo udah 30th. mungkin krn orang salon ya. hehe.
body : mungil, mungkin tb 150an bb 40an, ideal lah. tocil.
servis : buat nubie terbilang MANTAP. smpet khawatir jg krn no caps, tp untung smpe sekarang masi sehat. eace:
tempat : kurang nyaman, sempit.
DC : WP 300rb + Softdrink 5rb

This entry was posted in cerita dewasa and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s