pijat spa yogyakarta

Pengalaman spa diomah spa, Tirta spa dan Sekar Arum spa

agen bola, agen sbobet, agen ibcbet
Badan capek pingin melepas capek dan penat (murni 100% tidak pingin neko-neko, hehe….)

Sabtu, 19 Mei 2012 diTIRTA Spa (Jl. Kabupaten)

Pas jam istirahat kantor mencoba untuk melepas penat dan capek.Aq belokkan motor kesayangan ke TIRTA Spa (Jl. Kabupaten). Parkir disamping spa kemudian masuk. Sesampainya didalam disambut 4 orang wanita (terapist). Total disini ada 6 terapist, yang 2 sedang off.Aq kemudian disuruh memilih paket perawatan yang terpampang dimenu. Aq kemudian memilih paket perawatan massage + lulur dan juga disuruh memilih terapistnya. Masuk dikamar yang ditunjukkan oleh mbaknya yg ada direceptionis kemudian disuruh melepas pakaian dan yang tertinggal hanya cd doank.fasilitas kamar ada bathtubnya dg pintu hanya tertutup gorden. Beberapa menit kemudian muncul terapistnya dg pakaian atas batik bawah rok hitam panjang dg belahan panjang dipinggir. Ritual pemijatan segera dimulai. Tak lama kemudian cd disuruh melepas biar tidak kotor oleh kream. Setelah bagian belakang selesai aq kemudian disuruh balik badan. Disela-sela pemijatan mbaknya bilang kalau merasa kepanasan sambil menurunkan ritsluiting baju batiknya hingga belahan dadanya nampak jelas (hehe….mancing2 dia). Aq kuat-kuatin iman karena emang tujuannya cuma mau pijat + lulur (gak mau neko-neko, hehe)

Penilaian :
DC : 125 (tarif dpn),tip 25 aja (gak ngapa-ngapain soalnya)
Tempat : lumayan bersih + recomended
Pelayanan : ramah
Pijitan : lumayan
Service + : coba nego sendiri

Sabtu, 26 Mei 2012 diOMAH Spa (Jl Kabupaten)

Masuk kedalam ada seorang tamu yg lagi crembath. Oleh receptionist disuruh memilih perawatan. Aq memilih perawatan tradisional massage. Disini ada 5 terapist. Kemudian diantar masuk kekamar perawatan dan disuruh ganti cd dg cd berbahan kayak kertas yg sudah disediakan. Pintu kamar ditutup dg semacam gorden. Beberapa menit kemudian masuk terapist (kebetulan aq gak milih wkt didepan td). Pakaian batik dg bawahan rok pendek (seragam). Disini secara penampakan pakaiannya agak sopan daripada TIRTA Spa. Ritual pemijatan dimulai sambil ngobrol ngalor-ngidul.

Penilaian :
DC : 75 (tarif dpn),tip 45 aja (gak ngapa-ngapain soalnya)
Tempat : lumayan bersih + recomended
Pelayanan : ramah
Pijitan : mantap
Service + : coba nego sendiri

Sabtu, 2 Juni 2012 diSEKAR ARUM (Timur RM Pring Sewu, Jl Magelang)

Masuk ke area spa kemudian parkir dibelakang spa. Ketika masuk kedalam disambut oleh salah seorang terapist. Kemudian disuruh memilih paket perawatan (aq memilih paket mandi susu) dan disuruh masuk kekamar perawatan. Setelah masuk dan ganti cd dg cd yg sudah disediakan aq disuruh nunggu terapistnya. beberapa saat kemudian masuk terapistnya dg seragam batik rok panjang. Ritual pemijatan segera dimulai. Ketika prosesi pemijatan dimulai sering mati lampu dan suasana gaduh terasa dari candaan sesama terapist yg sedang tdk bekerja. Suasana tidak nyaman. Setelah selesai pemijatan disuruh mandi. Karena air panasnya mati terpaksa pakai air dingin.

Penilaian :
DC : 85 (tarif dpn),tip 15 aja (gak ngapa-ngapain soalnya)
Tempat : kurang bersih + gak recomended
Pelayanan : kurang ramah
Pijitan : lumayan
Service + : coba nego sendiri

KESIMPULAN :
Kalau bro-bro bener2 capek dan pingin pijit layak dicoba OMAH Spa. Kalau untuk service plus coba nego diTIRTA spa.
Sekian dari aq dan mohon maaf kalau belepotan laporannya.

This entry was posted in cerita dewasa and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s