Janda Anak 1 Solo

Janda Anak 1 Solo

 
Umur: 26-30 tahun
DC: 400000
Face (of 10): 6
Body (of 10): 6
Boobs: 36
FJ (of 10): 7
FK (of 10): 7
BJ (of 10): 8
HJ (of 10): 0 (nggak pake)
Attitude (of 10): 8
Overall (of 10): 7
Extra: CIM , No caps
RO ?: No

Berawal dari tawaran temen yang nawarin temen SMUne…katane BU buat biaya hidup anake…
Setelah dapet nocan langsung sms ma calling2…
Akhire ada waktu buat ktmuan(maklum dia kerja di slah satu mall di Solo)…
Pulang kerja ane jemput…waaaawwwww,,,,emang agak tuwir….tapi penampilan masih greng…
Dia minta anter tp gk nyampek rumah(takut jd bahan omongan tetangga),cm mpek gang masuk rumahe…
Stlah dia turun dr motor, doi deketin gue langsung cium pipi trus bilang ” jangan balik dulu, tunggu deket delaer motor Y*m*h* yah, aku tk mandi ma ganti baju”…
Aduhhhduuuuuuhhh…mrinding rasane gan…
Setelah bbrapa saat dia dateng, trus speak2 bentar…
Lalu dia nanya…”Mau maen dimana???ayo biar gk kemaleman”… eng ing eng…Lampu ijo nihh…hehe
Langsung ane bawa kekost temen ane…
speak2 bentar….dia pamit kekamar mandi bentar…(mau cuci2 dulu, maklum dh lama gk kepake,,,hehe)
begitu masuk kmar lagi langsung PERANG NAFSU…dmulai dari main bibir…trus grepe2 toket ma memek…dia juga respon maenin si Otong…stelah bbrapa saat dia langsung minta tancep…tapi pas dia buka fulll…ASTAGA….perute dijahit gan…hahahaha…bekas oprasi wktu ngluarin anake dulu(maklum ane lum pernah liat makane kaget,hehehehe)…tp gk mslag…tanpa babibu langsung tancep dan goyang.////..bla bla bla///…dan 20menit kemudian wktu aq bilang mau keluar, dia langsung narik kontol aq trus ditaruh dimukane…akire CROOOOTTTT dimuka dia gan…hehe
habis itu dia service lagi…dibersiin si Otong pake mulut dia gan…dan trakir dilap pake clana dalemnya dia…huuuuuhhhh legaaaaa…

This entry was posted in cerita dewasa and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s