Petualangan Lendirku yang Pertama di Solo

Petualangan Lendirku yang Pertama di Solo

 
Umur: 21-25 tahun
DC: 200K / 250K
Face (of 10): 7
Body (of 10): 7
Boobs: 34C
FJ (of 10): 0 (nggak pake)
FK (of 10): 4
BJ (of 10): 9
HJ (of 10): 0 (nggak pake)
Attitude (of 10): 8
Overall (of 10): 8
RO ?: Yes

Salam Semproters semua,
Perkenalkan ane masih nubie gan…ane mo share petualangan ane hari ini di kota solo dari siang ampe malem……maaf klo msh belepotan gan…
kisah berawal sabtu malem saat ane baca threat agan hobimeki :
http://96.30.41.93/showthread.ph…on-D-Amor-Solo
terus terang ane penasaran bgt sama entu salon…alhasil minggu siang ane meluncur ke TKP meski hujan deres plus g pake mantol…apa daya si otong berkuasa….sampe TKP kondisi basah ane bermaksud nyari TO pertama miss tata…ups! yg empunya nama g ada di TKP….beralih ke TO ke 2 miss ita ( si toket biadab )…lagi2 g bs krn lg nyuci piring….
akhirnya ane gambling milih TO…dengan insting si otong pilihan akhirnya jatuh pada miss mely…hmmm…pandang dipandang…face standar salon..body cukup mungil…tp kayaknya si otong lebih milih yang “menyembul” ( sekitar 34C )…masuk kamar spik – spik..ternyata TO br seminggu kerja di salon…( rejeki gan!! )..finally…pertempuran dimulai…foreplay lumayan lama..gara2 ane g mo berhenti nyiumin toket si TO…wuiiih…masih orisinil…selera ane bgt gan…gedhe..kenyal…puting masih kecil bgt gan…pokoknya nilai 10 buat toketnya….mana pake 69..mekinya legit bgt gan..g bau sama sekali…overall servis miss mely g jauh sm miss tata ( versi agan hobimeki dan agan pepeng777) 

TO : miss mely
Umur: 23 tahun
Face (of 10): 7 ( standar gan..menurut ane sih )
Body (of 10): 7 ( mungil tapi toge gan 34C )
FJ (of 10): 8
FK (of 10): 6
BJ (of 10): 9
HJ (of 10): 0 (nggak pake)
Attitude (of 10): 8
Overall (of 10): 8

petualangan berlanjut ke salon Nadia ( daerah pasar nongko )…rencana ane mo luluran di TKP sambil berharap ada “sesuatu’…masuk salon….cm ada 2 kapster yang ( maaf ) stw semua…g mau malu krn dah telanjur masuk…akhirnya prosesi lulur dan massage dimulai…karena g minat sm yg STW gt ane cm “nyelesaiin” ritual tanpa ada aktifitas lendir sama sekali..( DC paket lulur sama massage : 120K )….rencana tak berjalan mulus…

perjalanan dilanjutkan ke salon Diana ( utaranya salon D’amor )…berhubung sampe TKP sudah jam 5.30…yang tersisa tggl 2 kapster….pilihan jatuh ke miss Vita….hmmmm….wajah lagi2 standar…tp body nya…wuiiih….gitar spanyol aj lewat gan!…tanpa babibu..masuk kamar…lha ini br kerasa bedanya…belum apa2 TO langsung buka baju, celana, ( ane paling illfil sm yg model beginian )…foreplay standar ( TO nyium dada, perut, ke bawah…dst..)…overall..servisnya standar WP bgt dah…g perlu ane ceritain panjang lebar….

TO : miss Vita
Umur: 23 tahun
Face (of 10): 7 ( standar gan..menurut ane sih )
Body (of 10): 8 ( mantab tp tocil )
FJ (of 10): 8
FK (of 10): 0
BJ (of 10): 9
HJ (of 10): 0 (nggak pake)
Attitude (of 10): 5
Overall (of 10): 6

berhubung udah malem petualangan diakhiri dengan selamat……kesimpulan ane gan…bener kata agan hobimeki…D’amor emang recomended buat agan2 penyuka wisata lendir…penasaran ane terjawab sudah…makasih buat agan hobimeki, agan pepeng777…jangan bosan buat FR biar ane tambah ilmu..hehehe 

This entry was posted in cerita dewasa and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

