gerbong cinta

Gerbong Asik

agen bola, agen sbobet, agen ibcbet

disini ane cuma mau sharing gan
ini kejadian gw alamin sendiri hari minggu kemaren

kejadiannya gini…
waktu itu, ane ma 1 org temen ane berkunjung ke rumah temen ane (maaf, ni cowo semua, tapi bukan maho) yg lain di garahan Jatim…
nah, si temen ane ini gak bisa naek bus, cumanya naek KA, coz klo naek bus beliau muntah
ya udah kita naek KA probowangi jurusan probolinggo-banyuwangi (yg sering naek pasti tau)
nah kebetulan krn tu hari minggu gan, jadi KAnya penuh sesakmulai dari pergi ampe pulang pun penuh sesak

singkat cerita
wktu pulang dari garahan, ane ma temen ane itu naek dari stasiun garahan menuju arah probolinggo…
pas KA nya dateng, widih… ternyata lebih parah gan penuhnya
karena gak bisa masuk ke gerbong akhirnya ane ma temen ane tadi mencar nyari pintu yg bisa dimasukin

kemudian ane naik ke salah satu pintu disitu udah penuh sesak dengan orang2
awalnya ane gak nyadar klo disana ternyata da 4org cewe ygjuga terdesak diantara kerumunan bapak2
singkat cerita, ada seorang cewe, agak imut juga sih postur tubuhnya, ramping gitu, pake jelana jins ketat, baju lengan pendek
nah, ketika KA mulai bergerak, ane terdesak gan, bayangin aja, di depan pintu gerbong KA ada 9 org ama ane
mungkin rejeki ane gan sampe2 dada si cewe itu ampe nempel ama dada ane gan (heheh)
awalnya sih ane yg takut, bisa2 digampar di keramayan, malu juga booo
tapi ternyata nggak
si cewe cuma ngelirik dikit trus diem aja dan mengalihkan pandangan
selamet… pikir gw

nah, pas berenti di suatu stasiun, kan penumpang beberapa ada ygturun nih, nah si cewe itu gak turun ternyata
ane juga belum nyampe tujuan
tapi, karena banyaknya penumpang yg turun naik posisi kami pun berubah. hingga akhirnya waktu KA bvergerak lagi, posisi ane pas ada di belakang tu cewe
posisinya dia menghadap pintu dan ane menghadap pas sejajar dengan punggungnya
gw gak bisa bergerak brow, coz ada 3 orang bapak2 pas berjejer nyamping di belakang ane, dari pada mundur2 nyenggol konty si bapak kan ane yg risih bro, ya udah gw pertahankan posisi itu dengan pegangan di pintu toilet…
nah ternyata, awalnya secara gak sengaja, konty ane nyentuh dikit ke pantatnya tu cewek…
ane mikir, “wah, kesempatan neh”
ane coba lagi nyentuh dikit, dengan alibi goyangan gerbong, eh ternyata tu cewe rilek aja, gw yakin, gak mungkn tu cewe gak ngerasa kena sentuhan dari belakang
dan anehnya lagi, kalo dia mau maju ke depan sebenarnya bisa dikit maju 1 langkah, tapi ini nggak, dia malah teguh dengan posisi itu dan seolah2 bergeser dikit sehingga konty ane pas di belahan pantatnya…
ya udah ane kobel2 ja dikit pake konty ane dan dianya malah ikut2an goyang juga gan
hahahahaha
jujur, mustahil klo tu cewek gak ngerasa, coz dengan posisi itu, konty ane sudah sedikit mulai bereaksi bro, walau gak optimal
ane cuma bisa ketawa ndiri dalam ati
hahaha
lumayan buat selingan selama perjalanan yg menjemukan
dan terakhir, waktu dia mau turun di sebuah stasiun, ane sempetin sekali lagi ngobel tu pantat pake konty ane
dan cewe itu tetep diem aja dengan senyumnya
hahaha

cuman ada 1 yg ane sayangkan gan
kenapa kmaren gak minta nope
mungkin kan bisa di lanjut di kamar dgn suasana yg lebih tenang n khusyuk
hwakakakakakakaka

This entry was posted in cerita dewasa and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s