tetangga tapi mesum

TTM (Tetangga Tapi Mesum)

MacauBet.com

Sebenarnya saya adalah penikmat cerita panas dari jaman web fenomenal 17tahun.com hingga sekarang di forum 96.30.13.88 ini. Keinginan buat menulis pengalaman sex saya baru muncul sekarang. Oke tanpa banyak basa-basi saya akan memulai pengalaman sex saya yang dimana saya mulai melepas keperjakaan saya diwaktu kelas 2 smu. Tapi saya gak akan menceritakan asal muasal terlepas nya keperjakaan saya. Tapi cerita pengalaman sex saya yang gak mungkin akan saya lupa hingga saya tua nanti.
Nama saya aditya,biasa cmn dipanggil adit aja. Seperti kalian ketahui saat ini saya mahasiswa tingkat akhir di suatu PTN di Makassar, saya adalah mahasiswa yang nyaris hanya biasa saja. Dengan tinggi 172cm dan berat 60kg dan wajah yang agak oriental (kata” teman). Cerita saya ini tidak pernah saya sangka bakal terjadi karena partner sex yang saya temani itu ternyata tetangga saya sendiri. Tetangga saya ini sebenarnya bukan tipe wanita ideal menurut saya, dan saya sebelumnya tidak pernah tertarik sama sekali. Kami tinggal di sebuah perumahan di Makassar dimana perumahan tersebut kehidupan bertetanggan nya sangat kuat jadi nyaris untuk mengincar/nakal” dengan tetangga itu tidak mungkin.
Nah disuatu hari, sehabis kuliah saya kewarnet dekat rumah untuk mengerjakan tugas kuliah yang makin menumpuk. Setelah tugas kuliah saya selesai, iseng” saya membuka applikasi chat (mirc) untuk sekedar have fun. Dari beberapa yang saya ajak chat ada satu wanita yang sangat welcome dengan chat saya. Chat pun berlanjut hingga dia memberikan facebooknya setelah saya mengetahui ternyata yang saya temani chat itu adalah tetangga saya sendiri. Timbul niat iseng saya buat mengajakin tetangga saya ini ML tapi itu cuman dalam mimpi saja..
Ohh iya tetangga saya ini adalah seorang anak dokter dimana kedua orangtua nya sangat dihormati di perumahan tersebut, dan saya sebelumnya tidak pernah akrab. Rumah saya dan rumah nya cuman terpisah 4 rumah. Dia berkuliah di tempat saya juga kuliah cmn kami lain fakultas dan satu hal juga saya g pernah berfikir buat bs ML dengan dia karena dia memakai jilbab (no sara). Tetangga saya tersebut bernama tyas sebagai bayangan buat semproters tyas ini tingginya 159cm dengan berat mungkin sekitar 45 kg. dan nyaris g ada yang special dari ukuran tubuhnya. Ukuran boobsnya pun cmn 32 artinya saya memang g pernah tertarik secara sex dengan tyas ini.
Tapi itu berubah setelah saya timbul buat berfikir mengajak si tyas ml lewat chat, awalnya dia cmn diam dengan ajak kan saya. Karena saya tidak membuka identitas asli saya, setelah berpanjang” chat dengan tyas termasuk kita sempat berchat sex. Disepakati kalau kita bertemu saja dulu.
Disepakati lah sorenya kita bertemu dengan tempat bertemu depan kompleks perumahan tersebut, kebetulan itu hari saya lagi membawa kendaraan (mobil). Di sore itu hari tyas cmn memakai baju kaos dengan jins skinny nya tanpa memakai jilbab nya. Setelah beberapa kali sms”an saya mencoba memberi kejutan si tyas agar langsung naik aja di mobil saya dimana saya udah memarkir mobil saya dengan rapi tanpa takut harus ketahuan ketika saya dan tyas lagi ML.
Begitu si tyas naik ke mobil sesuai dengan yang saya suruh kan,betapa kagetnya si tyas karena yang di mobil tersebut adalah tidak lain tetangganya sendiri alias saya..hehehe
Setelah kami berbincang sekitar 10 menit’an timbul niat saya buat memulainya duluan tanpa harus menunggu ijin nya. Awalnya saya mulai pegang punggung tangan si tyas kemudian saya coba mengecup titik rangsangan nya dia yaitu di leher (titik ini saya tahu karena pengakuan dia dichatsex kami). Kecupan di lehernya ibarat menyalahkan api gelora. Makin lama saya membangkitkan gairahnya makin kaget saya dengan respon saya dapat dari tyas yang dimana kalau dia nafsu makin makin manis. Karena posisi jok depan mobil saya yang sempit saya menyuruhnya pindah ke jok belakang yang lebih lapang. Di jok belakang kami saling mencumbu tanpa membuka baju kami, ketika ada jedah saya sempat bertanya apakah dia yakin mau betul” mau ML sama saya.. dan jawaban saya dapat bukan ucapan mau tapi sebuah cumbuan bibir yang hebat dari seorang tyas. Tyas pun mencumbu bibir saya hingga turun ke leher saya untuk membangkitkan gairah saya yang sebenarnya sudah sedari tadi bangun. Sambil tyas mencumbui saya, kami pun memncoba membuka baju kami masing”. Dikeadaan ini si tyas masih menganakan bra dan cd nya. Tanpa perintah pun saya menelanjangngi dia dan kembali mengambil komando untuk mencumbui dia, sambil tetap foreplay pada bibir dan lehernya saya mulai membuka bra nya dengan sakali sentuhan pada bra nya. Si tyas pun melai mendesis bagaikan ular ketika saya mengulum payudara nya yang kecil tapi imut.
ssshhhhh terus dittt sambil mengigit bibir bawahnya menandakan dia udah diliputi nafsunya.
Masih dengan kuluman saya ke payudayaranya yang imut, tangan tyas pun mulai bergerilya ke selakangan saya. Agar tyas makin mudah saya melepaskan cd saya, kocokan tangan kecilnya begitu enak sehingga penis saya yang udah sedari tadi berdiri makin menjulang sehingga si tyas makin kaget dengan ukuran penis saya. Saya lepaskan kuluman saya dari payudara tyas sehingga memberikan tyas kesempatan untuk meng oral penis saya yang panjang nya cmn 15 cmn tp dengan diameter 4cm. mulut munggilnya mulai mencoba memasukkan penis saya dimulai dengan menjilati helm penis saya yang besar makin lama makin tenggelam lah penis saya di mulut tyas..
bercampur dgn air ludah dari tyas, blowjob tyas makin lama makin enak walaupun kadang mengenai gigi tyas malah blowjob tyas menghasilkan bunyi yang sangat menggairahkan plok,plok,plok,plok..ahhhhh
saya pun mulai tidak terkontrol dengan blowjob dari tyas. Ada sekitar 10 menit’an blowjob tyas saya pun menyudahinya, kembali mengambil alih control dari tyas ,saya menidurkan tyas dan membuka cdnya dan tercium lah aroma khas vagina wanita yang sangat membangkitkan gairah..
Saya mulai menjilatinya ketika mulai mendekat kan mulut saya ke vagina tyas,si tyas dengan cepat menahan kepala saya. Saya berhenti dan bertanya kepada tyas.
Saya: kenapa?
Tyas: gak dit,belum pernah ada yang jilat vagina saya, kamu gak jijik?
Saya: mantan kmu g pernah jilat memek kmu yas?
Tyas: dia ga mau,katanya jijik. Padahal saya penasaran gmn rasanya memek saya dioral juga.
Saya: ywdah buka aja yas,dan km rasakan yang kmu blm rasa..
Seketika pun tyas membuka pahanya lebar”,saya pun g tinggal diam dengan mulai menjilati memeknya tanpa rasa jijik sedikit pun..
Tyas: enaaakk ditt,terusssss…
Mendengar racauan si tyas makin bersemangat pun saya mengulum memek tyas..
Tyas: ssshhhh terusss dittt, hmmpphh dikit lagi aku keluarrrr..
Makin lama gairah di mobil saya makin panas karena memang saya sengaja mematikan ac nya agar suasana mobil makin hot..hehe
Ga lama kemudian tyas kejang” pada pinggang nya menandakan dia udah mau orgasme..
Dengan menjambak rambut ku tyas pun makin meracau..
Tyas: ahhhhhh aku keluar ditt..
Menunggu orgasme tyas berhenti,tyas mencoba untuk berbicara dengan saya..
Tyas: makasih yah dittt,kmu hebat bs memanjakan wanita ditt..
Saya; cmn bisa tersenyum” saja..
Tyas: ditt kmu belum keluar kan,sekarang kmu duduk yang manis aja yah..
Tanpa banyak kata tyas pun naik ke pangkuan saya dengan bantuan tangan untuk mengarahkan penis saya kearah memek nya. Setelah beberapa kali percoba’an dikarenakan memek tyas yang lumayan peret..akhirnya ambles juga penis saya di memek tyas..tyas mendiamkan sesaat spy memeknya terbiasa dengan penis saya.
G ak lama kemudia tyas mulai menggoyangkan pinggang nya sambil meracau hebat..
Tyas: ssshhh hhmmmppp enaaakkk dittt,hisapin tetek gw ditt…
Dengan posisi WOT ini saya leluasa menghisap teteknya tyas..
Sambil menggoyangkan pinggang nya tyas, mulut tyas pun mengcumbu telinga dan leher saya..
Sebuah imajinasi liar yang tidak pernah saya bayangkan, ML dengan tetangga sendiri. Wanita yang selama ini kelihatan pendiam ternyata begitu wild ketika ML.
Ada sekitaran 20 menit ternyata si tyas kembali orgasme, dengan mempercepat goyangan pinggulnya tyas kembali mengejang ke’enakkan…
Tyas: ahhhhh sialan lo dit memek gw lo apa’in neh,gw dah keluar 2x lo masih senyum” aja..
Saya pun coba menidurkan tyas tanpa mencabut penis saya di memek nya tyas,dengan style saya diatas saya pun memompa memek tyas dengan terus menerus..
Tyas: terussss dittt,memek gw gatal benaarrr dittt…ahhhhh hhmmmpptttt..
Sekitar 10 menit memompa memek tyas dan merasa udah mau orgasme saya pun mencabut penis sy dari memek tyas yang udah banjir karena cairan orgasme nya sendiri..
Tanpa disuruh tyas langsung mengulum penis saya yang sudah mau orgasme,dengan bantuan kuluman tyas muncrat lah sperma saya di mulut tyas.. dengan meracau hebat
Saya: ahhhh tyasssss..fuckk….

ada sekitar 6 tembakan sperma saya dimulut tyas..
Tyas pun menelan sperma saya yang membanjiri mulut tyas,dan membersihkan penis saya dengan mulutnya..
Setelah orgasme nya saya,si tyas pun bergelayut manja didada saya..
Tyas: kmu hebat ditt,gw belum pernah orgasme klo ML dengan pacar gw..lo hebat..
Saya: makasih yas,kmu juga hebat g munafik sebagi cewek.
Tyas: g mungkin gw munafik dit,klo masalah nafsu, sbnrnya dari dulu gw dah punya rasa ditt sama lo tp lo g pernah liat itu dit..
Saya: maaf yas,sy blm bisa komit dalam hubungan..
Tyas: gpp kok ditt, ML dengan lo skrg aja gw dah puasss banget..
Saya: kita TTS aja yas,gmn? Hehe
Tyas: TTS apa’an?
Saya: tetangga tapi sex..hehehe
Tyas: oke…makasih yah dit.. *sambil ngecup pipi gw..
Saya: sama” yas..

Sejak kejadian di mobil itu,kami sering mengulangi ketika rumah saya kosong atau ketika rumah dia kosong, di wisma”, dan dimana aja ketika ada kesempatan. Malah pernah kami melakukan dimobil ketika kami berada diparkiran kampus.

Sekian dari cerita sederhana saya,maaf kalau tuliasan nya msh ambruadul disana sini..
Semoga kedepaanya makin baik..
G harap bata,ngarep ijo”..hehehe

*klo ada kekurangan,tolong saran nya yah..
spy cara penulisan nya makin bagus..makasih..

This entry was posted in cerita dewasa and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s