realisasi ke-2 ku + 20pict ( pengalaman pribadi )

realisasi ke-2 ku + 20pict ( pengalaman pribadi )

Sblmnya maaf, walaupun ini salah kamar tp emang sengaja aku masuk n posting FR gue ini di sub forum ini, sbb forum kita ini ga ada sub forum sprti farum2 tetangga, yaa sprti sub forum 3sm atau swing atau GB yg mengkhusus, jd biar ga terlalu menjolok gue dr mana makanya gue ga mau masuk di sub forum FR yg masuk diregional.
sekali lagi maaf tapi semua ini tidak mengurangi hasrat n birahi kalian kok malah akan biat kalian cenat cenut menyimaknya, jadi nikmati aja, thanks for all

Sebelumnya thanks buat Mr.X partner gue yg udah mau n bs join ma undangan kita.

ini fantasi ku yg ke-2, klu boleh gue share dikit ma agan2 semua di forum ini.

Awal kisah diceritakaaaaan :

berawal dr caht di YM antara gue ma Mr x dan kesepakatan pun terjadi diantara kita,
memang diawal2 pada saat kita tukeran no hp kita smsan utk merancang acara yg akan kita buat dan perkenalan gue ama si mr x juga bs dibilang singkat, tgl 22 agst kt chat tgl 23 nya kita smsan utk rancang acara n tgl 24 sore kita udah realisasi.

pada awalnya gue hanya ingin si mr x lakuin pijit sensual aja buat wf gue, trus gue juga berfikir asik kayaknya setelah pijit gue ml ama wf gue dengan difoto2in ama si mr x, n berlanjut pikiran gue kayaknya asik juga klu si mr x nantinya juga gue suruh bugil n blh coli so ngecrotin spermanya di perut wf gue, dan itupun gue sampaiin ke mr x dan mr x pun menyetujui saran n syarat gue itu, tapi emang situasi berkata lain.

akhirnya gue berpikir gimana klu wf gue nafsunya memuncak trus klu dia pingin ngemut konti si mr x?? dan akhirnya sedikit demi sedikit persyaratan gue tingkatkan dr tadinya wf gue hnya boleh bantu ngocokin konti si mr x akhirnya berubah jadi wf gue boleh ngeBj konti mr x.

Singkat cerita tibalah pada saat hari utk realisasi,
berawal dr kita ngobrol tuk pendekatan n basa basi,dan akhirnya gue ga sabar utk ngeliat wf gue diraba n dipijit ama si mr x, lalu aku suruh aja wf gue utk mengganti pakaiannya dengan menggunakan handuk aja, lalu wf gue masuk ke kamar mandi n sesaat keluar dengan berbalut handuk merah aja dengan bra yg tampak dah dibuka, lalu dia rebahan di ranjang yg pd saat itu juga si mr x sedang rebahan di ranjang,
lalu aku pun mengintruksikan ke mr x untuk segera memulai sesi pemijatannya, lalu mr x pun bergegas membuka bajunya dan hanya msh mengenakan celana panjangnya aja, lalu mr x pun memulai sesi pemijatannya yg diawali dr pijitan pada paha wf gue, lalu mulai mengarah ke atas sampai tiba di atas gundukan pantat wf gue yg masih mengenakan CD, perlahan si mr x menikmati dan memijit pantat wf gue lalu sesekali beralih ke punggung dan kembali ke paha n begitu seterusnya selama beberapa menit, lalu si mr x meminta utk wf gue berbalik badan, lalu wf gue pun berbalik dengan sedikit rasa malu dan menutupi nenen n wajahnya, setelah wf berbalik terlihatlah gundukan meqi wf gue yg msh tebalut CD hitam transparant, lalu dengan cekatan si mr x memijit kembali paha wf gue dengan sesekali meraba gundukan meqi wf gue, lalu mulai kearah atas n tiba di gundukan nenen wf gueyg msh tertutup handuk, lalu gue beri isyarat aja ke mr x untuk membuka handuk itu sambil gue asik menagmbil gambar dengan kamera digital gue, maka terlihatlah nenen wf gue skrng setelah handuk itu disingkirkan, si mr x pun mulai meremas nenen wf gue dengan penuh perasaan malu,takut mungkin, sbb terlihat mr x masih canggung pd saat ngelakuin hal itu, lalu itu dilakukan berkali2 oleh mr x, dan tak lama kemudian wf gue pun menarik aku, yg pada saat itu kondisi aku udah tanpa pakaian/bugil, wf pun menarik aku utk diBJ konti aku, mungkin wf ku dah mulai terangsang dengan remasan nenen yg dilakuin oleh mr x.

maka aku pun nuruti wf gue, tanpa basa basilg wf gue langsung nge BJ konti gue sedangkan si mr x masih tetap meremas2 nenen wf gue sambil sesekali tangannya meraba n meremas meqi wf gue,

lalu gue isyaratkan lagi si mr x utk membuka CD wf gue, dan kini tampaklah dengan jelas bentuk meqi wf gue, dan sesekali si mr x membuka paha wf gue n makin terlihatlah lubang meqi wf gue, sesekali mr x memainkan meqi wf gue dengan memasukkan jarinya, wf gue pun mulai menggelinjang menahan geli sambil tetap ngeBJ konti gue,

lalu tanpa basa basi juga wf gue bangun lalu menyuruh aku utk telungkep n so tanpa rasa malu lagi wf gue langsung memberikan servis yg mungkin ga disangka oleeh mr x, wf langsung menjilati lubang dubur gue sambil tangannya men coli konti gue, mr x hanya bs diam n liat adegan itu sambil mengambil gambar adegan kita itu, setelah beberapa lama gue pun beradu mulut ama wf gue,kt saling cipok dan sesekali wf nge BJ gue lagi, dan itu berjalan beberapa menit,

sambil wf nge BJ gue, gue isyaratkan si mr x utk ngebuka celana panjangnya dan melakukan coli didekat wf gue, lalu dengan agresifnya setelah ngeliat si mr x hanya masih menegenakan CD, wf gue pun berinisiatif utk meraih konti si mr x dan lalu mengocoknya sambil tetap ngeBJ gue,

itupun terjadi beberapa saat, lalu aku pun berinisiatif utk memasukkan konti gue ke meqi wf gue, dan sekarang posisi kita bertiga adalah wf gue terlentang dengan salah satu kakinya naik di atas pundak aku dan wajahnya pun persis berada di sebelah konti si mr x, saking asiknya n nikmatnya mungkin diras ama wf gue, diapun langsung meraih konti mr x lalu nge BJnya, waaaooooowww sedikit kaget juga gue ngeliat ke agresifan wf gue itu.

si mr x pun sangat menikmati BJan wf gue sesekali terdengar erangan dar mr x meraskan nikmatnya BJ wf gue terhadap kontinya, itupun bejalan beberapa menit,

lalu wf gue merubah posisi dengan posisi doggy, gue tetap masih ngegenjot meqi sedangkan mr x pun masih tetap di BJ ama wf gue, malah dengan posisinya yg sekarang terasa lebih menikmati wf gue utk di dogggy n ngeBJ si mrx, sesekali terdengar kembali erangan dr mr x dan juga dr wf gue,

sensasi itu emang ga ada duanya, walaupun dlm hati gue menjerit ngekiat wf gue ngeBJ konti cow lain tapi semua itu dikalahkan oleh nafsu n birahi yg nikmat, benar2 ini merupakan uji adrenalin dlm ngesex yaang tiada tara.

setelah itu kita lakukaan beberapa saat lalu kembali wf gue berbalik posisi n sekarang wf gue ngeblakangi mr x,posisi pantat wf gue ada di depan konti si mr x dan wf gue ngeBJ konti gue lagi,
tadinya gue bertanya2 kasi ga yaaaa si mr x utk masukin kontinya ke meqi wf gue? pikiran itu trbesit beberapa saat di pikiranku, dan sesekali aku menoleh ke mr x yg asik mencoli kontinya sembari mengarahkan ke pantat wf gue.

lalu gue pun bertanya n membisikkan wf gue, ” kasi ga ma dia masukin kontinya ke meqi mama?” lalu wf ku pun menjawab sambil ttp ngeBJ konti gue dengan jawaban ” yaa terserah papa ” sambil terdengar suaranya agak terengah2 krn bercampur nikamat mungkin,

dan akhirnya akupun ga tega melihat mr x yg hanya memainkan kontinya aja, lalu aku beri sayarat dia utk masukin deeeh konti lo ke meqi wfgue,
dan tanpa basa basi lg, si mr x pun membenamkan kontinya kedalam meqi wf gue, terdengar erangan yg sedikit lantang dr wf gue pd saat konti itu masuk ke meqinya, lalu dengan cekatan si mr x menggenjot wf gue dengan doggy style, dan wf gue pun semakin terengah2 dan mengerang menikamati nikmatnya sodokan itu dan sambil ttp ngeBJ gue,

itu berlangsung beberapa saat samapai akhirnya gue tepar duluan, dan pada posisi BJ gue jadi croooot dan semua sperma gue masuk n crooot didlm mulut wf gue, lalu si mr x pun semakin kencang genjotannya yg membuat wf gue juga klimaks,……

gue puuun sangaat puaaas bgt akan realisasi kali ini, tetapi sialnya si mr x sampai beberapa saat dia ga juga keluar2, sampai2 dia nyerah sendiri krn kecapean, lalu wf gue bertanya ” kok ga keluar2?” si mr x pun menjawab ” capek n lemes mbak”, lalu wf ku pun kembali bertanya ” pasti tadi dah sempat mau keluar trus di tahan yaaaa “, lalu si mr x pun menjawab dengan polosnya ” iyaa mbak tadi sempat mau keluar tp aku tahan “.

lantas sambil aku merokok aku pun menyuruh si mr x untuk ngelanjutin MLnya ama wf gue dan bahkan wf gue juga ngajakin mr x utk lanjutin lg biar sampai keluar, tapi si mr x nyerah2 gt deeh n ga mau lanjutin lagi dengan alasan dah ga kuat n lemas,

terlihat sekilas kekecewaan di wajah wf gue pada saat itu, walaupun dia merasa kan kepuasan tadinya, tp dia masih merasa blm benar2 puas klu belum bs liat si partner juga klimaks, tapiiiii yaaa mua gimana lagi simr tetap dengan pendiriannya ga bisa lg krn kecapean itu, dan akhir2 si mr x pun bilang klu dia emang sulit bs keluar klu nglakuin sex ama orng lain selain tunangannya kata dia, tpiiii yaaa it’s ok laaaah bagi aku n wf, cuma ada yg kuraang aja terasaaa pada saat itu.

lalu beberapa saat kita ber3 masih dlm keadaan bugil sambil ngobrol2, dan karena waktu dah ga memungkinkan dan aku hrs jalani tugas maka bergegaslah kita akhiri acara itu.
Dengan hsil yg sperti itu siiih yaaa bs dikatakan puas n nikmat dan bisa juga dibilang masiih ada sesuatu yg kurang dlm menikmati kepuasannya itu, yaaa dikarenakan si mr x ga bs keluar itu.

naaahhh sesampainya di rumah gua ma wf ngobrol2 dan membanding2 kan dengan realisasi kita yg pertama dan ketemu laaah satu kesaaamaan dlm hal ini yaitu sma2 si partner ga bisa keluar sperma, entah ini suatu kebetulan atau apa gue jadi ketawa2 ama wf gue dirumah mikirin itu.

Tapi pada intinya kepuasan sudah kita dptkan bersama dan hal ini mungkin akan kita ulangi lg jika ada prtner yg cocok n bisa penuhi syarat yg kita ajukan.

syarat kita kita siih tergolong mudah n simpel, yaaa mudah2an si MR X bs kasi komen n menjelaskan bahwa memang simpel syarat yg kita ajukan.

Sekali gue trima kasiiih buat MR X yang berinisial Y juga slah satu member di forum ini, semoga lain kali kita bs ulangi lagi n kita berharap MR X bs klimaks n crooot itu harapan kita.

ok sekian dulu FR dari gue, mudah2an bs dimengerti uraian cerita gue diatas.
Jika emang kurang dimengerti ini gue jelaskan dengan foto2 hasil realisasi kita semoga berkenan dan bs tambah ngerti dengan cerita gue di atas, dan yg terpentiiing bisa ikut larut dlm cerita gue n soooo yg ytama bs tetap crooooooooooot.

jika ada yg berkenan n tertarik silahkan PM kita akan seleksi dulu utk next sesion kita, di utamakan usia 25 kebawah.

ini ada 20 pict hasil realisasi kita :

  
  
  
  
  
  
  

This entry was posted in cerita dewasa and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

One Response to realisasi ke-2 ku + 20pict ( pengalaman pribadi )

  1. brian says:

    Sampai deg2an baca nya… Salut… Mau gabung tp belum pernah coba…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s