Relaxology @Blok M Square

Relaxology @Blok M Square

selamat sore para semproters khususnya warga jakarta selatan warga depok sekitarnya.disini ane mau kasih info tentang tempat membuang penat di sekitaran blok m lebih tepatnya blok m square.

di blok m square ini banyak tempat untuk refleksi terutama di lantai 3 dan lantai 3A nya,dan ane pun mencoba di relaxology lantai 3A.niat ane asli hanya ingin menghilangkan pegel” karna ane abis jogging di senayan (maklum udh lama ga olahraga yg bikin sehat).dimulai dr ane liat price list yg lengkp dan harga untuk massage 60ribu/jam lumayan lah.setelah itu ane berfikir kalo yg bakal mijitin ane itu cewe,tapi pas dilihat urutan terapisnya ane dapet terapis laki *APES* padahal ane ngincer salah satu terapis cewenya dia berdiri pas ane buka pintu
*FYI : kalo menurut ane sih kita sebenernya bisa bilang ke resepsionisnya kalo mau terapis cewe

dari segi tempat,sumpah bagus banget.lalu ane masuk ke ruangan tempat untuk massage.kalo yg beruntung dapet terapis cewe saran ane kalo mau melancarkan jurus” suaranya pelan” aja soalnya bakal kedengeran sm yg disebelahnya.massagenya enak (mungkin karna tenaga laki) tapi badan ane yg ada jadi pada sakit 

besok” ane mau coba di lantai 3 nya,ada satu tempat dr depan relaxology lantai 3A ada eskalator turun nah liat disebelah kiri namanya ane lupa cuma ada cewe” berbaju kimono gitu duduk”.ane liat daftarnya hampir sama kaya relaxology

sekian thread ane.maaf kalo brantakan

This entry was posted in jakarta and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

